Vol. 2 No. 2 (2023): Jurnal Ilmiah Manajemen, Bisnis dan Ekonomi Kreatif
Articles
-
Pengaruh Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Pada Marketplace Tokopedia
DOI: https://doi.org/10.26877/jibeka.v2i2.140
Abstract views: 178 / PDF downloads: 417 -
Minat Beli Produk Kecantikan Ditinjau Dari Marketing Mix Dan Beauty Influencer
DOI: https://doi.org/10.26877/jibeka.v2i2.142
Abstract views: 132 / PDF downloads: 298 -
Tata Kelola Perusahaan dan Keberlanjutan: Kinerja Triple Bottom Line
DOI: https://doi.org/10.26877/jibeka.v2i2.197
Abstract views: 275 / PDF downloads: 264 -
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Manajemen Keuangan Mahasiswa
DOI: https://doi.org/10.26877/jibeka.v2i2.289
Abstract views: 146 / PDF downloads: 117 -
Analisis Pengaruh Bimbingan Karir, Lingkungan Keluarga, Dan Efikasi Diri Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa
DOI: https://doi.org/10.26877/jibeka.v2i2.292
Abstract views: 145 / PDF downloads: 158